Penjelasan Parse HTML dan Cara Memparse Kode HTML

Penjelasan Parse HTML dan Cara Memparse Kode HTML
Penjelasan Parse HTML dan Cara Memparse Kode HTML
Apa sih kegunaan dan  fungsinnya?
Di kalangan blogger tentu tidak asing dengan kode html,tentu saja setiap kode html ada yang bisa langsung di pasang, ada juga yang harus diparse ketika kita mau letakkan di dalam Edit HTML,biar valid html 5 juga mungkin kali ya, para publisher adsense pasti taka sing dengan parse html,soalnya biar bisa di letakkan kodenya di atas,tengah,bawah artikel atau postingan blog. Tapi tidak semua para blogger tahu mengapa harus di parse dulu sebelum di pasang ke Templete (Lewat Edit HTML) tentunya saya juga baru tau…
Oh ternyata biar valid atau work ketika di pasang langsung lewat edit html.
Oke lanjut…
Parse HTML, kata parse dalam Bahasa Inggris yang artinya mengurai. Namun, menurut definisi dan pendapat saya bahwa Parse HTML adalah mengubah kode-kode atau tanda-tanda tertentu menjadi kode unik (Wajar Orang Newbia,awam pendapatnya suka ngawur).
Kode-kode yang biasanya diubah yaitu tanda lebih kecil (<), petik dua ("), ampersand (&), petik satu ('), tanda lebih besar (>). Kode-kode tersebut akan diubah menjadi kode-kode yang unik (kode entitas) seperti berikut ini. 

  • Kode  < akan dirubah menjadi < 
  • Kode " akan dirubah menjadi " 
  • Kode & akan dirubah menjadi & 
  • Kode ' akan dirubah menjadi ' 
  • Kode > akan dirubah menjadi >
Cara Memparse kode HTML tentunya Untuk melakukan atau merubah kode html ga mungkin secara manual apalagi jika kode tersebut banyak..
Terus bagaimana biar parse otomatis kode html nya?
Langsung saja klik link berikut,tinggal di copas aja kode html,iklan adsense,script,dll trus klik parse dan tinggal pasang dah.


Tools Parse Kode HTML
Share This :

Artikel terkait : Penjelasan Parse HTML dan Cara Memparse Kode HTML

Posting Lebih Baru Posting Lama

0 komentar: