Cara Hemat Kuota Pakai HandyCache


HandyCache
 Ntah ni software ampuh atau enggak,soalnya ane ga pernah pakai kuota,tapi menurut ane sih ampuh buat hemat kuota. Setidaknya buat save cache dari games atau pada saat browsing, kita ga perlu loading ulang atau download ulang cache dari game apa yg kita mainkan game browser tentunya.
Langsung aja tutornya :
  1. Download dulu software nya -> HandyCache
  2. Instal tgl di next next aja.
  3. Kalau sudah instal buka software nya, trus di Minimize
  4. Buka Browser Ente Ane pake mozila jadi ane share yg mozila aja klo pake chrome tgl cari caranya sendiri mbah google banyak yg share. 
  5. Mozila > tools > Options > Advanced > Network > Settings Masukkan 127.0.0.1 Trus centang seperti di gambar.
Mozila > tools > Options > Advanced > Network > Settings
Tgl main seperti biasa Untuk pertama kalinya mungkin masih download cache selanjutnya yo dibedakan sendiri.kalau software minta update abaikan aja.
Sekian Tips dari ane, klo ada yg ditanyakan tgl komentar dibawah.
Share This :

Artikel terkait : Cara Hemat Kuota Pakai HandyCache

Posting Lebih Baru Posting Lama

3 komentar: