Diterima Menjadi Publisher Google Adsense Dengan Mudah

Kali ini mau berbagi pengalaman agar cepat dengan mudah di terima Menjadi Publisher Google Adsense. Pertama kali saya mendaftar adsense pakai youtube,atau daftar adsense hosted, karena saya ga terlalu puas akhirnya mencoba untuk upgrade akun adsanse hosted ke non hosted, dengan bermodalkan domain xyz yang promo awal bulan juni 2016 kemaren,jadilah domain maspardi.xyz

Selanjutnya mempersiapkan menu seperti contoh :
Apakah menu seperti diatas itu penting? kalau dari hasil browsing sih kayaknya penting (ngaruh).

Langkah selanjutnya, mempersiapkan artikel yang banyak (katanya sih artikel b.inggris ngaruh).Tentunya tidak harus artikel karya ketikan sendiri, bisa rewrite,atau comot artikel orang tapi cantumkan sumbernya jangan lupa.

Setelah beres semua,coba di submit ke google adsense nya.
Masih di tolak lagi? coba cara berikut soalnya saya submit 2 x baru di terima.

  • Cek struktur data templete blog anda di webmaster, apa ada yang eror, soalnya saya pertama submit di tolak pada bulan mei yang lalu,akhirnya ganti temple dan cek eror di webmaster,setelah fix semua saya mencoba ulang upgrade adsense ke non hosted dan hasilnya bisa di cek di gambar bawah. (tapi tidak menjamin juga ngaruh tidaknya,yang pasti mencoba lebih baik to)
Kalau masih belum di terima bagaimana? Ya mungkin belum waktunya atau diperbaiki blog nya,soal banyak nya visitor blog saya rasa itu ga terlalu ngaruh,terbukti blog ini masih ecek - ecek trafiknya tapi tetap diterima.

Isi dari email pada tanggal 10 Juni 2016 Semalem

Diterima Menjadi Publisher Google Adsense Dengan Mudah
Tapi sampai disini saya juga tidak tahu sih adsanse saya sudah non hosted apa belum soalnya ane awam banget masalah ginian dan semoga juga google ga salah aproved blog ane kwkwkw.
Share This :

Artikel terkait : Diterima Menjadi Publisher Google Adsense Dengan Mudah

Posting Lebih Baru Posting Lama

0 komentar: