Evo Magz Versi 5.0 Super Fast Loading (Terbaru)

Evo Magz Versi 5.0 Super Fast Loading, Ialah sebuah template blogger karya Mas Sugeng yang sangat fenomenal dan banyak di gunakan para blogger, yang saya edit agar lebih maksimal lagi loading nya. (Fix Eror)

Saya tidak bermaksud mendahului update dari beliau, saya cuma sekedar belajar edit template sedikit - sedikit.

Evo Magz Versi 5.0 Super Fast Loading (Terbaru)

Perbedaan Dengan Template Evo Magz Asli Apa Saja?
Tidak ada yang berbeda, ini saya ambil dari template evo magz free, dan jika anda berminat silahkan beli versi premium di Mas Sugeng sendiri. Perbedaan mungkin ada yang saya kurangi dari segi tampilan ada yang sama tambahi juga. Tentunya untuk Versi  Evo Magz Versi 5.0 Super Fast Loading, tanpa eror render java script atau css.

Langsung aja berikut fitur Evo Magz Versi 5.0 Super Fast Loading :

  •  Fast Loading Versi Page Speed Cek
  • 100% Responsive
  • Custom Mobile Version
  • SEO Optimized
  • Ads Optimized
  • Fully Customizable
  • Font Awesome Ready
  • Breadcrumb Navigation
  • Auto Readmore
  • Related Posts Widget
  • Share Buttons (menggunakan versi dari arlina design)
  • Tab View Widget
  • Recent Post Widget
  • Numbered Page Navigation
  • Back to Top button
  • Custom Error page
  • Font Robotto
  • Valid  Structured Data Testing Tool
  • Fix Eror Render Jquery,CSS
  • Button Download,demo keren
  • dan lain lain

Pass Rar : 008008
Blogger yang baik tidak menghapus link credit
Jika ada yang eror mohon jelaskan eror di komentar artikel ini, mungkin saya bisa memperbaiki
Sekian
Share This :

Artikel terkait : Evo Magz Versi 5.0 Super Fast Loading (Terbaru)

Posting Lebih Baru Posting Lama

12 komentar:

  1. cara mengatasi render blocking java script di pagespeed insight, bagaimana ya mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. taruh jquery nnya dibawwah kode body/>
      contoh
      kode pertama jquery
      kode kedua ato dibawahnya script yang memakai jquery
      klo kurang ngerti coba dowonload template diatas trus liat kodenya

      Hapus
  2. Saya cuma ingin bagian menu top saja. Apa saja bos yang harus di copas ?? Soalnya kalo dibuka di mobile menunya cakep. Atau bisa kirim ke email htmlnya. Trima kasih dhimaspurbo@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane lupa kode nya coba donlod template trus cari kode about trus cari kode - kode yg lainya :]

      Udah ndak simpan soalnya ane bro

      Hapus
  3. om boleh kirimin templatenya yang siap pasang ga..? xml gtu .. kalo boleh kirim via email nazrullantarezky@gmail.com thxs..

    BalasHapus
  4. Support fb comments nggak ? ,trus support https nggak bang ?

    BalasHapus
  5. Ini support HTTPS nggak mas ??

    BalasHapus
  6. Cara mengatasi related post gabisa muncul di tampilan mobile bagaimana ya mas?

    BalasHapus