Kisah Seorang Jomblo yang Berhasil Mendapat Pacar Setelah Bermain Pokemon Go



Masyarakat dunia sedang heboh dengan permainan Pokemon Go. Permainan tersebut membuat banyak orang melakukan hal-hal tak biasa seperti kisah pria yang ditusuk orang asing tapi tetap mencari Pokemon hingga pria yang diputuskan kekasihnya karena ketahuan menangkap Pokemon di rumah mantan.

Kini kisah bahagia datang dari seorang pria jomblo yang berhasil menemukan pacar setelah bermain Pokemon Go. Seorang pengguna jejaring sosial Reddit dengan nama akun Unity Tree Of Savior berbagi cerita bahwa ia bisa bertemu dengan wanita yang sekarang menjadi kekasihnya saat bermain Pokemon Go.

Pria tersebut mengatakan bahwa ia berjalan di sekitar kota setelah makan malam untuk menetaskan beberapa telur Pokemon. Kemudian ia bertemu seorang wanita dan bertanya apakah ia bermain Pokemon juga. Pemilik akun 'Unity Tree Of Savior' tentu merasa antusias karena bertemu dengan sesama pemain Pokemon Go.

Keduanya kemudian mulai berbicara soal permainan tersebut. Ia mengatakan masih kurang pengetahuan tentang Pokemon. "Jadi pengetahuanku tentang Pokemon masih sedikit tapi aku pikir kita memiliki waktu berkualitas," ujarnya.

Setelah berbincang, keduanya menjadi dekat dan akhirnya memutuskan untuk berkencan. Pria dengan akun 'Unity Tree Of Savior' merasa sangat senang. "Aku mengajaknya berkencan dan dia bilang iya! Terima kasih Pokemon Go," tulisnya.

Pokemon Go tak hanya membantu pria tersebut menemukan kekasih tapi juga orang lain dalam hal-hal positif. Seperti ketika beberapa orang mengatakan berhasil menemukan kucing dan anjing terlantar berkat Pokemon Go.

Nah Lo apa kabar?...

Sumber
Share This :

Artikel terkait : Kisah Seorang Jomblo yang Berhasil Mendapat Pacar Setelah Bermain Pokemon Go

Posting Lebih Baru Posting Lama

0 komentar: