Tools Wajib Buat Blogger (Lengkap)

Tools Wajib Buat Blogger, Emang penting ya ngeblog pakai tools - tools segala? Kan ngeblog ya tinggal ngeblog aja kan ya. Terus Tools Wajib Buat Blogger untuk apa? Bermain curang buat nyari trafik? atau auto visitor.

Bukan, saya disini cuma membahas tools wajib anda coba, wajib anda gunakan untuk blog agan,untuk ngecek trafik, untuk cek seo blog, agar blog anda ke index Serp google, dll.

Gratis apa harus bayar?
Tentu saja gratis, karna saya juga paling suka kalau gratisan, kalau ada gratis kenapa harus bayar, iya kan.


Langsung aja lah simak berikut tools - tools Wajib Buat Blogger (Lengkap) Versi Blog Mas Pardi.

  1. Google webmaster
    Tools dari google, setiap blogger pasti pakai kan buat blog nya, karna kita bisa ngecek perkembangan blog, bisa ngecek eror di blog kita, bisa ngecek lalu lintas (trafik) blog kita, bisa ngecek blog kita sudah ke index apa belom sama serp google,submit url blog dan masih banyak lagi, tinggal dicoba sendiri.
  2. Google analytic
    Tools dari goole untuk cek perkembangan blog atau websaite anda tentunya laporanya lengkap.
  3. Bing webmaster
    Kalau ini sama persis dengan google webmaster, perbedaan mungkin dari segi tampilan, dari segi search engine, contoh kalao bing webmaster = bing.com, kalau google webmaster = google.com. untuk daftar anda harus punya email hotmail.com
  4. Small Seo Tools
    Tools lengkap versi gratis, bisa rewrite artikel, cek plagiarisme posting blog agan, cek seo,cek rank blog, tidak bisa di sebutkan lengkap karna anda bisa mencoba sendiri sesuai kebutuhan anda.
  5. Seo Centro
    Tool berikut sangat amat berguna juga sama seperti halnya tools diatas,Ni tools bisa untuk Seo analyzer, Meta tag analyzer, Keywoard analyzer, rank checker,html encoder,url encoder dan masih banyak lagi pastinya lengkap dan gratis.
Tools diatas ialah tools yang sering saya gunakan, mungkin anda bisa menambahkan pengalaman menggunakan tools versi anda sendiri? silahkan beri masukan di komentar dibawah.
Share This :

Artikel terkait : Tools Wajib Buat Blogger (Lengkap)

Posting Lebih Baru Posting Lama

0 komentar: