The Huntsman: Winter’s War Full Movie Subtitle Indonesia (2016)

The Huntsman: Winter’s War Full Movie Subtitle Indonesia (2016)
Dunia fantastis dari Snow White and the Huntsman mengembang untuk mengungkapkan bagaimana nasib The Huntsman Eric dan Ratu Ravenna yang dalam dan berbahaya terjalin. Chris Hemsworth dan pemenang Oscar Charlize Theron kembali ke peran mereka dalam The Huntsman: Winter War, sebuah epik action-adventure di mana mereka bergabung dengan Emily Blunt dan Jessica Chastain, serta direktur Cedric Nicolas-Troyan. Produser Joe Roth (jahat, Alice in Wonderland) sekali lagi memimpin tim dalam kisah baru hati bersarang di saga legendaris.

Jauh sebelum Ratu Jahat Ravenna (Theron) telah pikir kalah oleh pisau Putri Salju, dia menyaksikan diam-diam sebagai adiknya, Freya (Blunt), menderita pengkhianatan memilukan dan melarikan diri kerajaan mereka. Dengan kemampuan Freya untuk membekukan musuh apapun, ratu es muda telah menghabiskan puluhan tahun di istana musim dingin jauh meningkatkan legiun mematikan pemburu-termasuk Eric (Hemsworth) dan prajurit Sara (Chastain) -hanya untuk menemukan bahwa dia berharga dua menantang salah satu permintaan nya : Selamanya mengeraskan hati Anda untuk mengasihi.

Ketika Freya belajar dari kematian kakaknya, ia memanggil tentara yang tersisa untuk membawa pulang Cermin Ajaib untuk satu-satunya kiri penyihir yang bisa memanfaatkan kekuatannya. Tapi begitu dia menemukan Ravenna dapat dibangkitkan dari kedalaman keemasannya, para suster jahat mengancam tanah terpesona dengan dua kali kekuatan gelap itu pernah dilihat. Sekarang, tentara mengumpulkan mereka akan membuktikan tak terkalahkan ... kecuali pemburu dibuang yang melanggar aturan utamanya ratu mereka dapat berjuang mereka kembali ke satu sama lain.(Rewriter Ngawur)
Download
Share This :

Artikel terkait : The Huntsman: Winter’s War Full Movie Subtitle Indonesia (2016)

Posting Lebih Baru Posting Lama

0 komentar: