Deadpool 2016 Full Movie Subtitle Indonesia

Deadpool 2016 Full Movie Subtitle Indonesia 
Sinopsis :
Film Deadpool bercerita tentang seorang , bernama Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang merupakan seorang tentara militer di negaranya . Kehidupan Wade awalnya cukup normal, dia bahkan memiliki seorang kekasih (pacar) bernama " Vanesa Carlysle " (Morena Baccarin), Namun pada suatu hari dimana  Wade (Deadpool)  tiba – tiba mendadak ambruk, dan belakangan diketahui kalau Wade (Deadpool)  ternyata mengidap penyakit kanker yang sulit disembuhkan (Sekarat).

Wade atau sang deadpool pun sekarat, dan saat dirinya mulai putus asa, dia menyetujui sebuah tawaran menjadi kelinci percobaan dengan harapan penyakit kankernya bisa hilang. dIa pun meninggalkan kekasihnya Vanesa, dan mulai menjadi bahan eksperimen di laboratorium.

Eksperimen (percobaan) tersebut rupanya gagal. Meskipun berhasil menyembuhkan penyakit kankernya yang diderita Wade, percobaan genetik ini ternyata membawa efek samping lain yang mengerikan untuk dilihat. Tubuh Wade (Deadpool) kini memiliki kemampuan menyembuhkan diri yang cepat. Sayangnya , eksperimen tersebut juga membuat wajah dan kulitnya mengalami kerusakan.

Wade (deadpool) pun kini memiliki kekuatan baru. Tapi demi menuntaskan balas dendamnya pada sekelompok manusia yang sudah menghancurkan hidupnya, Wade (deadpool) kemudian menciptakan alter ego yang bernama Deadpool.

Deadpool sendiri dikenal sebagai karakter Superhero yang berada di zona abu-abu. Wade adalah anti hero, seorang pembunuh bayaran namun masih memiliki kebaikan layaknya seorang superhero, Deadpool juga dikenal bagai sosok superhero yang nyentrik,unik,lucu tapi tak kenal takut, dan kadang melakukan kelucuan dengan selera humornya yang nyentrik.

Film Deadpool  ini sudah ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia sejak tanggal 10 Febr 2016 yg lalu . Bila Anda penggemar film superhero, penggemar film dari Marvell Studios , Deadpool tentunya tak boleh ente lewatkan.

Download (Subtitle dah otomatis di vidio) : 

Solusi :
Jika Link tidak work, gunakan Internet Download manager, jika sudah punya klik kanan pada link, trus pilih download with IDM


Share This :

Artikel terkait : Deadpool 2016 Full Movie Subtitle Indonesia

Posting Lebih Baru Posting Lama

0 komentar: