The Finest Hours Full Movie Subtitle Indonesia (2016)

The Finest Hours Full Movie Subtitle Indonesia (2016)
Film Drama "The Finest Hours" ini mengkisahkan tentang misi penyelamatan yang sangat  berbahaya atas kerusakan kapal tanker minyak di laut lepas pantai Cape Cod pada tanggal 18 Februari 1952. Sebuah Kapal Tanker Minyak ini bernama “SS Pendleton” sebuah kapal yang akan menuju ke Boston. Di tengah - tengah perjalanan, kapal tersebut mengalami kerusakan  yang sangat parah usai dihantam oleh ombak besar.

Nahas Kapal tersebut patah menjadi dua bagian dan menghanyutkan 30 pelaut dalam buritan dengan cepat. Sebagai petugas yang paling senior, asisten mesin “Ray Sybert” mencoba mengambil alih kemudi kapal dengan sisa kru yang mengalami ketakutan. Ray mencoba menghilangkan perbedaan dan mulai bekerja sama untuk menyelamatkan kapal mereka agar tetap mengapung.

Sementara itu, setelah berita tentang insiden tersebut terdengar oleh stasiun penjaga pantai AS di Chatham, Massachussets, Daniel Cluff memerintahkan untuk melakukan penyelamatan kepada kapal SS Pendleton.

Empat orang diutus untuk menyelamatkan kapal tersebut, upaya itu dikepalai oleh Kapten Bernie Webber, mereka akan melakukan misi penyelamatan dengan menggunakan sebuah kapal kecil, Bernie harus menghadapi suhu dingin, Ombak tinggi,badai besar dan beberapa masalah yang dihadapi oleh kapal kecil mereka.
Lalu apa yang terjadi dengan kapal kecil penyelamat?
Silahkan download di link bawah ini.


Download!
Share This :

Artikel terkait : The Finest Hours Full Movie Subtitle Indonesia (2016)

Posting Lebih Baru Posting Lama

0 komentar: