Talak 3 Full Movie Indonesia

Talak 3 Full Movie Indonesia


Film Indonesia "Talak Tiga" ini bercerita tentang sebuah hubungan pasangan suami istri yang ingin merajut cinta kembali setelah lama berpisah (Rujuk) . Mereka yaitu Risa (Laudya C.Bella) dan Bagas (Vino G. Bastian), Akan tetapi usaha mereka untuk rujuk kembali tidak lah mudah karena merka sudah tahu hukum dan arti talak 3 yaitu talak yang dijatuhkan sesudah talak 2 atau bisa dengan satu kali talak secara jelas seperti "aku talak kamu dengan talak 3, dan hukum talak 3 tersebut sah. Ketika jatuh talak 3 maka suami istri tidak bisa rujuk sebelum istri menjadi janda orang lain. mereka berdua tidak bisa menentang hukum agama dan harus menemukan arti cinta dan hidup baru pun dimulai.

Setelah resmi beberapa bulan mereka bercerai, rumah kredit yang di beli bersama Bagas (Vino G. Bastian)  & Risa (Laudya C.Bella) terancam mau disita oleh pihak bank. Mereka berdua pun dengan terpaksa harus kembali bersama-sama mengerjakan sebuah projek besar yang hasilnya bisa untuk menyelamatkan kondisi keuangan mereka . Masalahnya, pekerjaan mereka berdua menuntut keduanya harus bersama kembali menjadi pasangan suami istri. Dalam proses pengerjaan projek tersebut, muncul kembali benih-benih cinta diantara Bagas dan Risa. Akhirnya mereka memutuskan untuk rujuk kembali menjadi pasangan suami istri

Tapi persoalan menjadi rumit sebab Bagas telah menjatuhkan "Talak 3" kepada Risa. Hukum talak 3 mengharuskan jika pasangan mau rujuk kembali, harus melalui Muhalil, yaitu laki-laki yang menikahi pihak perempuan kemudian bercerai. Untuk memuluskan niat mereka berdua, Bagas (Vino G.Bastian) mencoba mengakali peraturan dengan cara mencari suami kontrak untuk Risa (Laudya C.Bella). Dalam proses mencari suami kontrak untuk Risa (Laudya C.Bella), mereka bertemu dengan berbagai macam karakter yang kocak dan lucu.

Akhirnya pilihan jatuh pada laki – laki bernama Bimo (Reza Rahadian), teman masa kecil Bagas (Vino G.Bastian)  dan Risa (Laudya C.Bella) yang dianggap baik dan bertanggung jawab. Dalam proses merencanakan pernikahan Risa dan Bimo (Reza Rahadian), terungkap kalau Bimo telah menyimpan rasa cinta kepada Risa sejak lama.

Kisah Selengkapnya bisa di download di link berikut
Share This :

Artikel terkait : Talak 3 Full Movie Indonesia

Posting Lebih Baru Posting Lama

0 komentar: