Menowo Template Premium Tapi Gratiss


Menowo Template Premium Tapi Gratiss, ialah template buat blog buatan Mas Arif, yang sudah saya coba sendiri untuk blog Mas Pardi, benar² keren greget, page speed ijo semua.

Tetapi untuk sebagian orang mungkin harus di re edit sendiri sesuai selera masing - masing. Sebab selera setiap orang berbeda - beda pastinya.

Tapi menurut saya sendiri emang joss banget ni template, tak kalah ama versi berbayar di luar sana.


Kelebihan Menowo Template :

  • SEO Friendly
    Menowo template ini sudah di set sedemikian rupa mulai dari tag heading, meta tag lengkap dengan open graph sosial media seperti facebook dan twitter, alt tag pada gambar yang ada pada template, dan template yang satu ini sudah valid dari alat penguji data terstruktur dari google atau bisa dikatakan valid schema.org.
  • Mobile Friendly
    Dijamannya algoritma mobilegeddon maka blog dengan tampilan yang mobile friendly akan diutamakan posisinya pada halaman pencarian google dari pada blog dengan tampilan yang tidak mobile friendly. Menowo blogger template ini sudah full responsif pada semua halamannya sudah pastinya mobile friendly dan user friendly.
  • Super Fast Loading
    Masalah loading blog anda setelah menggunakan template yang satu ini tidak usah anda risaukan, saya jamin Menowo Blogger Template ini merupakan template yang fast loading tanpa masalah render blocking css,js,dll di Google PageSpeed Insights.
  • Valid HTML5 dan CSS3 (Semua Halaman)
    Walaupun ada pendapat tentang validasi html5 dan css3 tidaklah penting karena browser sudah canggihlah, pengunjung tidak peduli itu, tidak ngaruh ke seo,dll. Akan tetapi tetap menurut saya template blog dengan sedikit error atau bahkan valid HTML5 dan CSS3 akan semakin bersahabat dengan browser maupun search engine (mengutip perkataan Adhy Suryadi — KompiAjaib).
  • Support HTTPS Blogger
    Seperti yang kita ketahui blogger sekarang ini sudah bisa atau mendukung https, jadi blog anda bisa mendapatkan https. Akan tetapi karena template yang salah maka https ini tidak bisa berwarna hijau karena didalam template tersebut ada sumber lain yang tidak menggunakan https jadi tercampur.
    Menowo blogger template ini bisa menjadi solusi untuk menghijaukan fitur HTTPS disemua halaman blog anda.
Tampilan Menarik dan Fitur Lengkap
Secara tampilan menurut saya tidaklah buruk, cukup menarik (anda nilai sendiri nantinya), dan fitur yang tersedia seperti:

  1. Defer Images
  2. Font Awesome
  3. Embed Video Youtube With URL Only
  4. Short goo.gl URL Post
  5. DonReach Share Buttons
  6. Related Post
  7. Next Previous Navigasi Halaman Dengan Judul Postingan
  8. Show Hide Facebook Comments
  9. Threead Comments Hack with Google Emoji
  10. Back To Top
  11. Blogger Numbered Pagination
  12. Recent Post
  13. Recent Post by Label
  14. Breadcrumbs
  15. dan lain - lain
Penasaran Mau coba atau mau lihat - lihat saja?

Demo Or Download

Selengkapnya Langsung ke TKP

Share This :

Artikel terkait : Menowo Template Premium Tapi Gratiss

Posting Lebih Baru Posting Lama

2 komentar:

  1. nubie mo numpang belajar buat blog di https://blogger-template-fast-loading.blogspot.co.id, pagespeed max. 99/100 dan chkme 89%, mohon saran untuk optimasi lebih lanjut

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ni template mungkin ada yang di pangkas fitur blogger jadi untuk archive mungkin eror, pakai evo magz biar da eror bro http://kutangg.blogspot.co.id/2016/07/evo-magz-versi-50-super-fast-loading.html

      Hapus