Jenis - Jenis Bola di Pokemon GO


Jenis - Jenis Bola di Pokemon GO,Berikut adalah daftar bola (balls) dipokemon GO yang digunakan untuk menangkap pokemon atau hunting pokemon.

Jenis - Jenis Bola di Pokemon GO

Berikut daftarnya :
  • Pokeballs
    Pokeballs merupakan barang atau bola yang dapat digunakan untuk menangkap pokemon biasa. kalian bisa mendapatkannya dengan sangat mudah yaitu kalian bisa mendapatkannya di pokestop dan dapat membelinya dari toko (ngecash)  (20 pokeballs seharga 100 pokecoins, 100 pokeballs seharga 460 pokecoins dan 200 pokeballs seharga 800 Pokecoins).
  • Great balls
    Gak semua player bisa mendapatkan Great balls. Karakter anda wajib berada pada level 12 untuk mendapatkan bola jenis ini. Great balls ialah bola atau item sangat baik dibandingkan dengan pokeballs, chance atau presentase untuk mendapatkan pokemon akan lebih tinggi. Great balls bisa anda gunakan untuk menagkap rare pokemon dan kemungkinan untuk mendapatkannya sangat tinggi. Great balls dapat kalian dapatkan di pokestops jika karakter anda sudah berada pada level 12.
  • Ultra balls
    Dari Beberapa informasi yang saya baca, Ultra balls tersedia jika karakter anda sudah berada di level 20. Sama halnya dengan Pokeballs dan Great balls, Ultra balls jauh lebih baik dari kedua bola diatas. Chance atau presentase untuk mendapatkan pokemon pasti jauh lebih tinggi dibandingkan kedua balls diatas.
  • Master balls
    Master balls tidak pernah terlihat dalam game pokemon go atau mungkin belum dirilis untuk sementara ini, meskipun dalam pengujian beta. Master balls memiliki tingkat keberhasilan 100% dalam menangkap pokemon. Master balls tidak pernah gagal, sama halnya seperti pada game-game pokemon pada umumnya. Master balls digunakan untuk menangkap jenis Pokemon legendaris seperti Mewtwo karena tingkat keberhasilannya sangat tinggi atau 100% kemungkinan dapatnya.
Sekian untuk Jenis - Jenis Bola di Pokemon GO, untuk jenis bola yang belum ada mungkin suatu hari nanti bakal dirilis oleh devolepernya.
Share This :

Artikel terkait : Jenis - Jenis Bola di Pokemon GO

Posting Lebih Baru Posting Lama

1 komentar: