Gonta Ganti Template

Apa yang terjadi jika suatu blog yang sering gonta - ganti template .....?
Pasti sebagian blogger sudah tau resiko ganti ganti template,salah satunya ialah pengunjung atau visitor tentu dengan gonta ganti template akan ditinggal pengunjung..

Entah benar atau tidaknya , buat saya sendiri itu ialah hak sebuah admin blog itu sendiri, apa daya jika template 1 tidak suka, atau mungkin bosan karna loading lama, maka salah satu cara terbaik untuk mengatasi masalah tersebut ialah dengan ganti template seperti yang saya lakukan mungkin udah beberapa kali untuk ganti desain template.

Namun jangan sampai salah pilih template, terutama jika anda salah plih template bukanya tambah baik malah tambah buruk kinerja template tersebut.

Jangan salah kalau tiap template itu sama atau tidak ada pengaruh kinerjanya dengan template yang lain.
Faktor utama dari template tersebut ialah :
  1. Loading Blog
    Sudah pasti sebuah loading blog ialah dari sebuah template itu sendiri,utamakan memakai template yang kekuatan loading bisa di katakan perfect untuk kecepatan loading karna sudah tau sendiiri kecepatan Internet di indonesia tidak stabil, kalau di kota mungkin stabil tapi kalau di desa...?
  2. Kenyamanan Anda Memakai Template tersebut
    Kenyamanan anda memakai template ialah wajib, soalnya jika anda nyaman dengan template itu sendiri otomatis semangat untuk selalu menulis artikel lebih banyak lagi.
  3. Desain Template
    Kalau soal desain template menurut saya, tergantung selera kitanya aja, yang penting jangan sampai merugikan pengunjung atau visitor blog itu sendiri. Misalnya anda memilih template dengan desain yang bisa dikatakan mewah, namun untuk kinerja template itu sendiri loading mungkin bisa dikatakan lama. dan misalnya anda memilih desain template yang sederhana namun dengan kecepatan loading yang WUZZZZ. otomatis pengunjung juga suka, betah dengan blog tersebut. Namun jangan salah tidak semua blog yang desain mewah loading lama, tergantung penyesuaian template itu sendiri oleh pembuatnya.
  4. Seo Optimize, Valid HTML 5, Valid Struktured Data.
    Kalau untuk faktor no 4 ini saya sendiri tidak mengutamakan, soalnya template yang saya pakai ini mungkin tidak valid semua akan Seo Optimize, Valid HTML 5, Valid Struktured Data. Buat saya mah yang penting loading blog ngebut aja sudah cukup.
Jadi semua tergantung anda sendiri, gimana template yang baik, bagus tersebut. soalnya selera setiap blogger itu berbeda, ada yang suka desain mewah, ada juga yang suka desain yang sederhana.

Kalau menurut saya pribadi sih cari atau pakai template yang kiranya loading yang ngebut...


Terakhir Sebuah Template dari blog itu sendiri ialah mencerminkan gimana sosok ADMIN dibalik blog tersebut....
Share This :

Artikel terkait : Gonta Ganti Template

Posting Lebih Baru Posting Lama

0 komentar: