Berita Kenaikan Harga dan List Harga Rokok Naik Itu HOAX


Berita Kenaikan Harga dan List Harga Rokok Naik Itu HOAX


Mungkin saat ini masyarakat Indonesia di hehohkan dengan Berita Kenaikan Harga dan List Harga Rokok Naik, namun semua berita itu tanpa di dasari sumber - sumber yang jelas.

Perlu di garis bawahi ialah boleh saja kampanya anti rokok, namun tetap dengan cara yang tepat bukan mebuat berita atau fakta yang hoax, atau mungkin cuma agar trafik web naik tapi tetap pergunakan cara yang pas dan tidak menjerumuskan ke fakta atau berita hoax.

Coba anda fikir sendiri ketika rokok naik menjadi misalnya 50.000/bungkus dampak negatif apa yang terjadi?
Orang berfikir normal pun pasti tau ketika mendengar atau membaca judul yang tidak wajar pasti sudah tau kebenaran atau isi dari judul tersebut.

Contoh ketika memang Berita Kenaikan Harga dan List Harga Rokok Naik itu benar dampak negatif pasti banyak timbuh :

Pertama orang pasti tidak akan membeli rokok tersebut dan bakal mencari rokok yang benar - benar cocok di kantong, meskipun itu Ilegal.

Kedua Pabrik Rokok otomatis dirugikan karna mungkin konsumen turun, terus para pekerja kena PHK, dan demo pastinya..

Apa yang menguatkan tentang  Berita Kenaikan Harga dan List Harga Rokok Naik Itu HOAXX?

Coba anda cari berita di detik.com, itu ialah situs berita yang jadi referensi saya dan pastinya tidak ada berita tentang kenaikan harga rokok.

Lalu coba anda fikir secara logika ketika anda menjadi seorang pedagang lalu anda menaikan barang dagangan anda menjadi 2x lipat lantas apa yang terjadi?

Jadilah masyarakat yang PINTAR jangan terlalu terbawa sama berita yang tanpa didasari sumber yang kuat maupun tanpa ada penjelasan yang tepat.

Mungkin yang mengedarkan Berita Kenaikan Harga dan List Harga Rokok Naik itu mencantumkan nama jokowi pastinya banyak yang percaya akan hal itu.


Share This :

Artikel terkait : Berita Kenaikan Harga dan List Harga Rokok Naik Itu HOAX

Posting Lebih Baru Posting Lama

0 komentar: